Free songs
mata-uang

Kenaikan dolar terbatas untuk jangka pendek

Jun 22 • News Forex • 487 Views • No Comments

Financeroll~Dolar AS menguat untuk sesi ketiga berturut-turut setelah Federal Reserve kemarin mengisyaratkan bisa mulai mengurangi aliran stimulus moneter diakhir tahun ini.

Indeks dolar, naik menjadi 82,409, dari 81,823 pada akhir kamis, naik hampir 1,8% pada minggu ini dan jauh di atas level sekitar 80,55 pada hari Rabu, sebelum bank sentral mengindikasikan memperlambat laju pembelian obligasi akhir tahun ini jika ekonomi membaik.Dalam reli ini memungkinkan indeks untuk cut loss bulanan sampai 1,2% dan lebih dari 3% sejak awal tahun.

Tetapi beberapa analis mengatakan keuntungan jangka pendek mungkin terbatas jika hasil Treasury, yang melonjak setelah pernyataan Fed, akan kembali turun sebagian. Sementara yield AS mencatat kenaikan yang kuat dalam reaksi terhadap Fed, lonjakan hasil juga terlihat di sektor lain.

Pada akhir pendek dari kurva grafik pada tingkat suku bunga dinegara-negara lain, kecuali Jepang, Swiss dan Norwegia telah melampaui kenaikan AS. Hal ini tidak menunjukkan ada ruang untuk perpanjangan reli dolar AS, dan pada keseimbangan untuk mengantisipasi beberapa koreksi kekuatan dolar hari ini,demikian prediksi analis .

Pound jatuh ke $ 1,5372 dalam aksi terbaru dari $ 1,5492 kemarin, sementara dolar Australia, menyerah rebound awal diperdagangkan pada 92,01 sen AS, sedikit berubah dari level kemarin.  Euro jatuh ke $ 1,3120 setelah sebelumnya naik ke $ 1,3254.

Yen juga di bawah tekanan, terhadap doar naik menjadi 97,50 ¥. Sementara dolar tetap jauh di bawah tanda tersebut pada akhir bulan lalu, ketika diperdagangkan di atas 100 ¥, keringan ringan hari ini membantu saham Jepang pulih dari kerugian pagi untuk ayunan pada keuntungan yang kuat, Nikkei memperoleh kenaikan 1,7%.

Dolar AS melonjak 0,9% pada C $ 1,0471 setelah Kanada melaporkan inflasi kurang dari perkiraan dan penjualan ritel pasangan data. Dolar diperdagangkan setinggi C $ 1,0488, level tertinggi sejak November 2011. @RJs

Sumber Berita: financeroll.co.id
Kategori Berita: dollar | 226

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

« »